Pages

Rabu, 14 April 2010

Berbahagialah


Kebahagiaan Tetaplah Rahasia Ilahi
Meskipun Sejuta Manusia Menggapai Langit Dan Menggali Bumi
Demi Sebuah Kebahagiaan Sejati


Berbahagialah …
Karena segala keindahan tertata rapi di balik keimananmu
Berbahagialah …
Karena wanita beriman tiada pernah tinggalkan dunia sia-sia
Berbahagialah …
Karena kejayaan itu s’makin menghampirimu
Berbahagialah …
Karena iman dan kebahagiaan
Ibarat sepasang sayap merpati yang takkan terpisahkan
Berbahagialah …
Saat Allah berikan karunia yang mungkin trerlihat apa adanya
Berbahagialah …
Karena kita memang ditakdirkan ‘tuk nikmati kehidupan kita
Aku amat bahagia
Meski deru musibah datang silih berganti
Aku amat bahagia
Meskipun aku tak mengerti apa itu bahagia
Aku amat bahagia
Saat orang percaya atau tidak bahwa aku bahagia
Senyumanmu,
Janjikan harapan bahagia
Ketaatanmu,
Symbol ketentraman jiwa
Kebahagiaan itu ada di sisimu
Saat semua orang mengejarnya
Kebahagiaan itu menyeruak indah dari lubuk hatimu
Saat kami kebingungan mencarinya
Berbahagialah …
Karena banyak orang berbangga dengan kemaksiatan
Sedang kita mengutipnya dari balik penderitaan
Berbahagialah …
Karena engkau menjadi kabar gembira

Dari sini aku menanti jawabanmu
Kapan engkau menjadi kebahagiaan kita bersama
………………………………..


Ini bukanlah segubah syair yang terlantukan
Juga bukan sebait puisi yang tertuangkan
Atau serasa angan nan terucapkan
Bukan,
Karena ini hanyalah sebuah hasil contekan
Dan hanya akan menjadi sepucuk tulisan
Atau harapan…?

0 komentar:

Posting Komentar