Pages

Senin, 25 Januari 2010

untukmu ya ukhti

Ilaahii lastu lil firdausi ahlan
walaa aqwaa ‘alaa naaril jahiimi
fahablii taubatab waghfir dzunuubii
fainnaka ghaafirudz-dzanbil ‘azhiimi
dzunuubii mitslu a’daadir rimaali
fahablii taubtan yaa dzal jalaali
wa ‘umrii naaqishun fi kulli yaumin
wadzanbii zaa-idun kaifahtimaalii
Ilaahi ‘abdukal ‘aashiy ataaka
Muqirron bidzdzunuubi
wa qod da ‘aaka
fa in taghfir fa anta lidzaaka ahlun
wa in tathrud fa man narjuu siwaaka

Ya Allah..,aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian hidupku,
pria yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu,
pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua dihatinya setelah Engkau,
pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku,
pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi,
pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya, senyumanku untuk mengatasi kesedihannya, membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi penuh dan disempurnakan olehMU semata,
buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat pria itu bangga dan bahagia,
berikanlah aku mataMU agar aku bisa melihat kebaikannya dan menerima keburukkannya,
berikanlah aku mulutMU yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaanMU dan pemberi semangat sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari,
berikanlah aku bibirMU agar aku tersenyum padanya setiap hari,
aku tidak meminta seorang yang sempurna,tetapi aku meminta seorang yang tidak sempurna karena aku tidaklah sempurna
Ya Allah…,Engkau akan membuat segalanya indah pada waktu yang Kau tentukan..
Amien…

0 komentar:

Posting Komentar